Lapas Kelas IIA Padang, Menutup Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2021

 


Padang, Kawasansumbar.com  - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang gelar penutupan Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini resmi ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat R. Andika Dwi Prasetya yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan M.Ali Syeh Banna. 

Dalam pembukaan Layanan Rehabilitasi Medis ini diikuti sebanyak 98 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Layanan Rehabilitasi Sosial sebanyak 112 orang WBP. Program rehabilitasi yang telah berjalan semenjak Januari ini telah berlangsung hingga Desember 2021 dan dilaksanakan penutupan Layanan Rehabilitasi pada hari ini Rabu (29/12) di Lapas Kelas IIA Padang.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIA Padang telah menjadi sangat luar bisa, dimana telah melaksanakan kegiatan rehabilitasi dengan lancar dan baik walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana serta pelatihan Sumber Daya Manusia yang terbatas.

Kakanwil berharap untuk tahun depan kegiatan di Lapas Kelas IIA Padang dapat melaksanakan program family group support dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk reward bagi peserta rehabilitasi. 

Fitri/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto