LKKS kota Pariaman Serahkan Bantuan Untuk M. Reski

 


Pariaman, Kawasansumbar.com ----Pemerintah Kota Pariaman melalui Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasioanal (BAZNAS) Kota Pariaman menyerahkan bantuan untuk warga Kota Pariaman M.Reski yang menderita penyakit kanker lidah stadium 4. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Kota Pariaman Lucyanel dikediaman M.Reski Desa Pauh Barat Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Selasa (21/12).

"Penyerahan bantuan ini kami lakukan saat baru saja mendapat kabar bahwa salah seorang warga Kota Pariaman menderita penyakit kanker dan kekurangan biaya meskipun sudah dibantu BPJS. Bantuan kami serahkan berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta, "ungkapnya.

M.Reski merupakan salah seorang warga Desa Paruh Barat Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman yang sudah menderita penyakit kanker lidah sejak 1 tahun yang lalu. Untuk pengobatan, M.Reski sudah melakukan berbagai kemo dan biaya pengobatan selama ini ditanggung BPJS karena M.Reski masuk kategori keluarga tidak mampu.

"Untuk tindakan selanjutnya, kami akan bicarakan dengan Dinas Kesehatan Kota Pariaman. Kita akan lakukan upaya agar M.Reski bisa mendapatkan pengobatan dan dipengawasan Dokter Spesialis,"tambahnya.

Turuh hadir dalam penyerahan bantuan tersebut pengurus Baznas dan LKKS Kota Pariaman, Camat Pariaman Tengah dan perangkat Desa Pauh Barat Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

(dewi lestari)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto