Mancing Mania Jorong Pasa Nagari Paninjawan

 


Solok- kawasansumbar.com- Mancing ikan larangan di jorong pasa Nagari Paninjawan,Kabupaten, Solok. (10/12/2021).

Hendrik wijaya selaku Wali jorong telah mengadakan perlombaan mancing mania ikan larangan bersama masyarakat pada hari jumat.

Acara mancing ikan larangan, di mulai j 9.00 pagi sampai sore hari lokasi nya diadakan di Surau taluak sampai ke Surau baru, jorong pasar,Paninjawan Kab Solok.

Yang nggak kalah seru nya lagi,masing-masing peserta di tentukan oleh Panitia Bapak Hendrik wijaya hanya di boleh kan memakai joran 1 saja 1orang,dan jenis ikan nya (nila,rayo dan garing)dan melihat bagitu semangat nya peserta tidak ingin pulang sebelum ikan nya dapat.

dan antusias nya mulai anak anak,remaja sampai tua ikut jadi peserta mancing mania,dan disini lah para pecandu dan peserta di uji kesabaran nya,bahkan yang belum dapat aja masih bertahan sampai sore,sedang kan yg sudah dapat banyak, langsung pulang dengan wajah gembira dan bahagia,bagi yang belum beruntung satu sama lain tetap menjaga kekompakan dan terus terjaga,candaan demi candaan di lontar kan dengan penuh ke tawa,sampai acara nya selesai.

Setelah awak media mengunjungi peserta mancing mania imon(45) informasi dari imon saya selaku peserta dan masyarakat setempat merasa senang dan melepas candu dari tgl 10 sampai penutup tgl 14 untuk mancing mania bersama sama,dan saya meminta terimakasih banyak kepada Bapak jorong PasaNagari Paninjawan Kab.Solok atas ada nya perlombaan mancing mania ikan larangan di kawasan paninjawan.


#Rosmaneli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto