Sejumlah Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Dilantik

 


Arosuka, Kawasansumbar.com Kominfo. Sejumlah Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Solok, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison, .Sos, M.Si di ruang rapat Sekretariat Daerah, Selasa (21/12/21).

 Tampak hadir Staf Ahli Bidang Ekbangkesra Syahrial, Kepala BKD Editiawarman, Sekretaris BKPSDM Afrialdi, dan Pj Inspektur Daerah Dery Akmal. 

Adapun pejabat yang dilantik adalah Mience Dasril, SE dari Auditor Muda menjadi Inspektur Pembantu I Urusan Pemerintahan Umum dan Aparatur pada Inspektorat Daerah.

 Sapardiman, S.Pd, SD dari Inspektur I menjadi Inspektur II Urusan Organisasi dan Kesejajaran Rakyat Inspektorat daerah. Ruswandi, S.Sos sebagai Inspektur III Urusan Keuangan dan Barang Milik Daerah, Tarmizi, SH, MM dari jabatan lama Kepala Bidang Perindustrian DKUKMPP menjadi Inspektur IV Urusan Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa Inspektorat Daerah. 

Selain itu Hafizol Gafur yang sebelumnya merupakan Auditor Muda, menjadi Inspektur Pembantu V Urusan Penanganan Pengaduan Masyarakat dan Investigasi pada Inspektorat Daerah, serta Indra Gusnadi, SE, M.Si dari Pelaksanana pada Bagian Keuangan Daerah menjadi Kepala Bidang Perencanaan Anggaran Daerah pada BKD Kabupaten Solok.

Ghani

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto