Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Solok Selatan 2021 Resmi Dibuka Bupati Solsel

 


Sangir -  Kawasansumbar.com  Cup kabupaten solok selatan tahun 2021 yang melibatkan sebanyak 48 klub sepak bola Sumbar-Jambi ini resmi dibuka bupati khairunas, Sabtu11/12/2021.

Ajang ini menjadi salah satu kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten solok selatan yang ke 18 tahun 2022 yang di ikuti 48 klub sepakbola sumbar-jambi yaitu, terdiri dari 34 tim sepakbola se-kabupaten solok selatan dan 14 tim di luar kabupaten solok selatan. 

Ketua KONI kabupaten solok selatan Rengga Husyada mengatakan Kolaborasi KONI dengan seluruh stakeholder baik pemerintah dan vertikal untuk pelaksanaan Bupati Cup ini berjalan dengan lancar dengan tujuan "Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat", ucap ketua KONI. 

Bupati khairunas berikan apresiasi kepada pihak terkait untuk terselenggaranya turnamen ini, dan beberapa poin penting juga disampaikan diantaranya, peningkatan sarana dan prasarana GOR rimbo tangah, kemudian UMKM yang berpengaruh pada peningkatan ekonomi bagi masyarakat yang berada di kawasan pelaksanaan even menjadi lebih meningkat. 

Intinya bupati Khairunas mengatakan, "Dalam upaya pemerintah untuk menyehatkan masyarakat melalui olah raga, masyarakat sehat dan ekonomi juga bertumbuh", jelas Bupati. 

Ketua DPRD Zigo Rolanda turut ikut memberikan apresiasi atas terlaksananya ajang bupati cup tahun 2021 ini, beliau berharap ajang ini dapat menjadi pemersatu dan peningkatan kualitas atlet olah raga yang ada di kabupaten solok selatan khususnya. 

Dan menghimbau "kepada seluruh peserta bupati cup ini agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan profesional didalam maupun diluar lapangan", tegas ketua DPRD. 

Kegiatan olah raga dan kepemudaan ini merupakan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati. Diharapkan kepada organisasi terkait agar terus berinovasi dan menyemarakkan kegiatan olah raga dan kepemudaan di kabupaten solok selatan.

Turut hadir Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kementrian Pemuda dan Olah Raga, Sekretaris Daerah, Ketua Dharma Wanita, Unsu Forkopimda, dan OPD.

(Vn)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto