Wawako Buka Gebyar FKIP UMMY Solok

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra buka kegiatan Gebyar Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan UMMY Solok dengan tema meningkatkan kreatifitas tanpa batas muda mudi kota solok, Kegiatan ini dihadiri Rektor dan Civitas Akademik UMMY beserta mahasiswa FKIP UMMY Solok, bertempat di Halaman Kampus UMMY Solok. Selasa (28/12/2021)

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini, dalam upaya meningkatkan kreatifitas pemuda yang ada di Kota Solok. 

"10 tahun yang lalu saya juga mengikuti kegiatan mahasiswa di kampus ini, dari kegiatan seperti ini banyak hal yang dapat kita pelajari diantaranya bagaimana memimpin teman-teman dalam menggerakkan program yang telah direncanakan" ucap wawako.

Wawako berharap kegiatan ekstra kulikuler juga dilaksanakan oleh mahasiswa dari Fakultas lain karena selain mempunyai nilai keilmuan yang kuat juga dibarengi dengan ilmu bagaimana mengelola banyak orang.

"Saya berharap kegiatan seperti ini mampu meningkatkan kecerdasan emosional sehingga siap bertempur di dunia luar" tambah Wawako.

Rosmaneli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto