Wawako Buka Kegiatan Sunatan Massal dan Gebyar Vaksinasi Covid-19

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, membuka kegiatan sunatan massal dan gebyar vaksinasi Covid-19 dalam rangka bulan bakti Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok, di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Selasa (28/12/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua Dharma Wanita Kota Solok, serta undangan lainnya.

Wawako dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada GOW Kota Solok yang sudah menggelar kegiatan sangat positif dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Solok.

"Mudah-mudahan GOW terus berkolaborasi dengan Pemko Solok menggelar kegiatan positif lainnya dan selalu bergandengan untuk kemajuan Kota Solok," sebut wako

Selanjutnya, ucapan syukur Alhamdulillah juga disampaikan wawako, karena saat ini capaian vaksinasi Kota Solok sudah 87,3 Persen, semoga akhir tahun 2021 kita akan dapat mencapai angka 90 persen.

Kepada para orang tua yang anak-anaknya mengikuti sunatan massal kali ini, agar selalu mendampingi anak-anak pasca sunatan massal supaya dapat kembali sehat lagi dengan cepat.


Rosmaneli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto