Alam Syah Datuak Marajo,Strategi Partai Hanura di pemilu 2024

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com Menghadapi pertarungan politik di 2024 mendatang, Partai Hanura Sumatera Barat Khusus Kabupaten Pasaman Barat terapkan strategis media sosial dan media massa untuk menarik simpati masyarakat. Oleh karena seluruh pengurus, kader dan Simpatisan untuk aktif di medsos dalam mensosialisasikan kegiatan partai.

Alam Syah Datuak Marajo, Ketua DPC Partai Hanura mengatakan pemilu 2024 sangat berbeda dari tahun politik sebelumnya pasalnya untuk meraih suara dan simpati masyarakat pertarungannya melalui media sosial dan media massa,

“Namun, tetap mengutamakan upaya pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” kata Alam Syah Datuak Marajo saat dihubungi Awak Media Pagi ini Kinali  Senin 17 Januari 2022

Ketua DPC Partai Hanura Pasaman Barat Alam Syah Datuak Marajo mengatakan, Hanura telah bertekad untuk kembali berjaya di Pemilu 2024 mendatang. Dia mengatakan, saat ini seluruh pengurus di tingkat DPC bertekad untuk merebut kembali kursi yang sempat hilang di Pemilu 2019 lalu.

“Kami sudah melakukan road show di Nagari, Jorong di kabupaten dan seluruh kader sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” bebernya.

Alam Syah Datuak Marajo mengajak pengurus partai politik (Parpol) di Pasaman Barat untuk menjadi motivator bagi masyarakat.

"Salah satunya saya mengajak agar kita menyukseskan program vaksinasi. Pasaman Barat ,Saya mengajak kita bersama untuk melakukan ikut serta dalam menyukseskan program ini untuk menuju herd immunity atau kekebalan kelompok,” tandas Ketua DPC Partai Hanura Pasaman Barat ini. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto