Atas Nama Walikota Padang Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani Membuka Musrenbang Secara resmi Di Gedung Balai Basuo


Padang, Kawasansumbar.com  - Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani Membuka Musrenbang Tahun 2023 di Gedung Balai Basuo. Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani Membuka Musrenbang Tahun 2023 Secara Resmi. Kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan lubuk begalung kota padang, untuk tahun 2023, secara resmi dibuka oleh camat Heriza syafani atas nama wali kota padang Selasa(25/01/2022).

Sebagaimana diketahui, Musrenbang Tersebut sangat penting untuk menentukan arah pembangunan setiap kecematan di kota padang pada tahun 2023 yang melibatkan  partisipasi masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di gedung balai basuo tersebut dihadiri kepala bapeda, dinas koperasi dan UKM serta anggota DPRD kota padang Amran Tono, dan Miswar Jambak, Unsur Muspika, lurah dan LPM se- kecamatan lubuk begalung, KNPI, Karan Taruna, Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Pagambiran Ampalu, kepala sekolah, unsur pengusaha serta tokoh tokoh masyarakat setempat.

Dalam penyampaianya bapak camat heriza syafani, menekankan tentang berkurang nya alokasi dana pembangunan untuk tahun 2023 nanti.

Untuk itu beliau berjanji akan berusaha mencari dana dari sumber lain, seperti merangkul dana dari provinsi serta dana pusat melalui koridor pemko padang di Samping itu camat akan memprioritaskan pembangunan non Pisik seperti bidang Ekonomi, Sosial, budaya dan pariwisata.

Senada dengan penyampaian camat Lubuk Begalung anggota dprd amran tono, juga menekan kan agar bapak wali kota padang dalam hal ini bisa mencarikan solusi untuk sumber dana lain dengan menggaet dana dari provinsi dan pusat, serta melakukan penghematan anggaran sesuai peruntukan nya dan keberfihakan kepada masyarakat, Ungkap Camat Lubuk Begalung.

Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto