Bupati Sutan Riska Turun Dampingi LKLU Salurkan Dantuan Atensi Rehabilitasi sosial Perawatan lansia TA 2021

Dharmasraya , kawasan Sumbar com - bupati dharmasraya Sutan riska tuanku kerajaan SE yang di wakili oleh kepala dinas sosial P3APPKB kabupaten Dharmasraya Bobby perdana Reza bersama rombongan wartawan bersatu dharmasraya turun  langsung dampingi LKLU  (lembaga kesejahteraan lanjut usia) kabupaten Dharmasraya / pusaka 1 propinsi Sumatera barat salurkan bantuan bagi para lansia yang telah terdaftar sebagai penerimah bantuan atensi rehabilitasi sosial perawatan lansia di LKLU (lembaga kesejahteraan lanjut usia) kabupaten Dharmasraya bagi para lansia yang berada di nagari sungai Dareh kecamatan pulau Punjung kabupaten Dharmasraya.

Bupati yang di wakili oleh kadis sosial ini turun langsung dampingi lembaga sosial ini sebagai wujud kepedulian seorang bupati mengunjungi masyarakat nya , tidak membeda bedakan siap membantu sesuai kapasitas nya selaku Bupati Dharmasraya walaupun diwakilkan kepada kadis sosial sebagai pembantu dalam menjalankan tugasnya dalam pemerintahan.

Penyaluran bantuan untuk para lansia ini terlaksana dengan baik Yang Penyerahan  dilakukan dengan cara di antarkan lansung kerumah lansia penerima, Kamis (06/01/22) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19.

" Bantuan atensi rehabilitasi sosial 2021 dari kementerian sosial RI melalui Balai bhudi dharma Bekasi di perwakilan ke LKLU kabupaten Dharmasraya untuk lansia yang berada di nagari sungai Dareh sebanyak  3 orang berupa perawatan sosial kebutuhan sandang dan perawatan gizi lansia. 1 dari 3 orang penerima bantuan Atensi rehabilitasi sosial perawatan lansia ini meninggal.

Alhamdulillah  lansia di kabupaten ranah cati nan tigo ini menerima bantuan ini sebanyak 65 orang lansia , Alhamdulillah mereka sangat bersyukur telah menerima bantuan yang pertama ini , lansia merasa bahagia dan senang , mudah mudahan bantuan Atensi rehabilitasi sosial untuk lansia Dharmasraya meningkatkan dari tahun 2021 jelasnya yeni.

Ketua LKLU  dharmasraya Yeni sisri SH mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas dukungan serta bimbingan dan support serta menfasilitasi LKLU dharmasraya dalam kegiatan sosial ini terutama perhatian khusus terhadap para lansia yang ada di kabupaten Dharmasraya jelasnya lagi.

"  terima kasih banyak pak Bupati Sutan riska  . Pak sekda  Adlisman, pak kadis sosial Bobby perdana Reza dewan pembina dan kepada semua stakeholder lainnya.Yang terus mendampingi , mendukung , membina serta membantu lembaga ini.

Alhamdulillah penyerahan bansos Lansia atensi buat lansia kita di kabupaten yang berjuluk ranah cati nan tigo ini mudah mudahan bermanfaat bagi para lansia tutup nya ketua LKLU ini.

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto