Diduga Melakukan Asusila Sepasang Kekasih di Gunung Pangilun Dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang

 


PADANG, Kawasansumbar.com --  Diduga melakukan perbuatan asusila sepasang remaja di amankan warga Gang Merapi Kelurahan Gunung Pangilun Kota Padang Sumatera Barat. Rabu (26/1/2022).

Berawal dari kecurigaan warga melihat ulah pasangan bukan suami istri tersebut berduan di dalam kosan wanita. Pemilik kos bersama RT lakukan pengrebekan, alhasil didapati perempuan lagi santai dalam kamar kos, sementara teman laki lakinya lagi mandi di toilet yang terpisah dari kamar.

Takut diamuk masa, Ketua RT langsung melaporkan pasangan yang lagi di mabuk asmara tersebut ke Mako Satpol PP Kota Padang. 

Setelah petugas mendapatkan laporan, langsung menjemput pasangan tersebut ke lokasi yang di terangkan, dan diserahkan RT yang disaksikan warga ke petugas untuk diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Kota Padang.

Setelah dilakukan pendataan oleh PPNS. Diketahui inisial dari pasangan tersebut. GR (19) laki-laki yang berstatus sebagai mahasiswa. Sedangkan teman perempuannya HM (19) juga ber status mahasiswi.  

Mereka mengakui kalau berstatus pacaran. Namun kepada penyidik teman laki-lakinya berkilah kalau di kosan pacarnya ini hanya menumpang mandi tidak ada melakukan perbuatan yang terlarang. Begitu juga denga. yang perempuan.

Untuk proses lebih lanjut, Satpol PP memanggil kedua pihak keluarga sebagai penjamin dan membuat surat pernyataan.

Terkait kasus asusila ini kasat POl PP Padang Menghimbau kepada pemilik Kos agar tetap peduli serta selalu mengawasi anak-anak kos nya. Sehingga ini bisa mencegah mereka ke hal-hal yang yang bertentangan dengan norma-norma dan kebiasaan kita di Kota Padang.

"Terimakasih untuk pemilik kos, yang telah mengawasi setiap tingkah laku penyewanya. Di harapkan kepada semua masyarakat Kota Padang yang memiliki tempat kos, juga melakukan hal sama ke setiap penghuni kos. Semoga dengan ada aturan serta pengawasan pemilik kos, bisa dapat mencegah mereka kepada hal hal yang berbaur maksiat." pesan Mursalim.

#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto