DISKOMINFO SULTRA TINGKATKAN KINERJA 2022 UNTUK MERAIH PERINGKAT PERTAMA

 


Sultra, Kawasansumbar.com Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sultra M. Ridwan Badallah, S.Pd., MM atas prestasi kinerja dengan kategori Penyerapan Anggaran 2021 di Peringkat ke II.

Selain itu, Diskomimfo Sultra dinilai telah melaksanakan akuntabilitas keuangan yang transparan dan akuntabel.

Acara penganugrahan peringkat tersebut dilaksanakan di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara.

Turut hadir Wakil Gunernur Sulawesi Tenggara, Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si., MH dan Sekertaris Daerah Prov. Sultra, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si serta seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Sekertaris Dinas.

Secara khusus, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sultra mengucapkan terima kasih kepada tim keuangan serta komponen pendukung penyelenggaraan keuangan Dinas Komimfo Sultra, karena dengan semangat kerja dan kerjasama serta dedikasi tinggi, sehingga Diskominfo Sultra dapat meraih peringkat II penyerapan anggaran pada tahun 2021.

Kepala Dinas Komimfo Prov. Sultra berharap agar kinerja yang telah didedikasikan ditingkatkan, sehingga tahun 2022 ini, Diskominfo dapat meraih peringkat I (Pertama), Insha Allah.

Hms



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto