DWP Diskominfo Padang Tetap Fokus Pada Program Kemanusiaan

 


Padang, Kawasansumbar.com  - Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Komunikasi dan Informatika (DWP) Diskominfo Kota Padang bertekad untuk tetap fokus membantu khalayak. Hal itu disampaikan langsung Ketua DWP Unit Diskominfo Padang Yosi Suryani, Sabtu (1/1/2022). 

"Iya, kita akan terus bertekad untuk membantu sesama lewat program kemanusiaan," jelasnya. 

Yosi menekankan hal itu kepada seluruh anggota DWP Diskominfo Padang saat di penghujung tahun 2021 kemarin. Dalam pertemuan bersama yang dilaksanakan di ruang Media Center milik Diskominfo, Yosi Suryani menyebut bahwa pada tahun 2021 cukup banyak aksi kemanusiaan yang telah dilakukan. 

"Misi kemanusiaan itu akan kita lanjutkan di tahun 2022 ini," jelasnya. 

Seperti diketahui DWP Unit Diskominfo Padang memiliki program aksi peduli kepada masyarakat. Seperti pemberian bantuan sembako gratis, bantuan bagi korban bencana, dan lainnya. 

Pada tahun 2021, DWP Unit Diskominfo Padang telah membantu korban kebakaran. Serta bantuan kepada anggota yang tengah mengalami kesulitan. 

Selain itu, Yosi Suryani juga mengimbau kepada seluruh anggota DWP untuk tetap menjaga kekompakan. Selalu mempererat silaturahim. 

"Serta menjaga dan melakukan protokol kesehatan dengan baik agar tidak terpapar Covid-19," kata istri Kepala Diskominfo Padang itu.

Fitri/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto