Gerak Cepat Satpol PP dan Damkar bersama Polres Dharmasraya

Dharmasraya,kawasansumbar.com Menindaklanjuti Laporan Masyarakat tentang adanya dugaan tempat kos dijadikan tempat protitusi dan pemakaian narkoba, Kabid Satpol PP dan Damkar Yunisman Yun bersama Kasat Narkoba AKP Raju Harahap langsung menggerebek sebuah rumah di jorong pasir putih  Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung, Selasa (11/01).

Menurut Kasat Narkoba, AKP Rajulan Harapan menyampaikan bahwa penggrebekan yang ia lakukan hari ini bersama Anggota Polres Dharmasraya tidak menemukan barang haram tersebut, namun ia mengapreasi pengaduan dari masyarakat itu, karena Kami dari Jajaran Kepolisian Resort Dharmasraya siap untuk turun kelapangan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Dharmasraya," ucapnya.

Dalam penggrebekan itu diamankan sebanyak 10 orang remaja, 4 orang remaja putri dan 6 orang remaja putra yang masih berstatus pelajar di beberapa sekolah di Dharmasraya.

Hingga berita diterbitkan, para remaja tersebut diamankan untuk didata di kantor Satpol PP dan Damkar Dharmasraya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

#R J | tim

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto