Ikuti Senam Masal, Ketua DPRD Pariyanto Ajak Peserta Senam Sukseskan Donor Darah

 


Dharmasraya, KawasanSumbar.com – dalam rangka memperingati HUT kabupaten Dharmasraya ranah cati nan tigo negeri nya para raja sejumlah jajaran.

SKPD yang berada di kabupaten Dharmasraya dan Sejumlah Komunitas Senam Kabupaten Dharmasraya mengikuti senam massal di Lapangan sport center koto Padang , Kecamatan koto baru kabupaten Dharmasraya , Senen ( 03/01/22).

 disamping itu mengikuti kegiatan Donor Darah. Acara senam di buka Bupati Dharmasraya , H. Sutan riska tuanku kerajaan SE.

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH mengatakan, kegiatan senam massal ini sebagai wujud realisasi pembudayaan guna mencapai tingkat kebugaran masyarakat yang lebih baik, untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sebagai bagian dari kebutuhan.

Dalam kegiatan senam ini digelar juga kegiatan Donor Darah, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, PMI, TNI/ polri, dan instansi pemerintah yang ada di kabupaten Dharmasraya.

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto menyambut baik diselenggarakannya kegiatan gebyar senam massal, dan donor darah ini. Karena dapat dijadikan momentum untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kualitas kesehatan.  

“Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan bisa membudayakan pola hidup sehat. karena dengan pola hidup sehat resiko terjangkitnya penyakit pun akan rendah,” katanya.

Dalam kesempatan itu ketua DPRD juga berkesempatan untuk mengambil kupon undian dengan berbagai hadiah di antaranya sepeda kulkas dan lain lain. 

Ketua DPRD juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta lakukan vaksinasi covid19 yang di laksanakan di seluruh Nagari Se dharmasraya Pariyanto juga menerangkan bahwa.

Betapa pentingnya vaksinasi. Untuk itu mari kita sukseskan vaksinasinya hingga mencapai 80 persen lebih, untuk kebaikan kita semua,”ungkap ketua DPRD sekali Gus kader terbaik partai PDI perjuangan ini.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto