Jalin Silaturahmi dengan awak media ketua DPRD,mari kita jaga hubungan baik ini

Pasaman Barat - Kawasansumbar..Com DPRD Kabupaten Pasaman Barat menggelar silaturahmi dengan awak media wilayah liputan Kabupaten Pasaman Barat, di Ruang Sidang Bamus, DPRD Senin (24/1/2022).

Acara perdana selama masa kerja DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2019-2024 itu dihadiri Ketua DPRD Pasaman Barat H Erianto.SE , Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi, Ketua Komisi III DPRD Drs. Baharuddin.R ,Anggota DPRD Syafridal ,Syafnil , Erefriwan, serta Sekertaris Dewan Dasrial, S.Sos  dan jajaran.

Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Erianto.SE, menuturkan, lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerja sama yang baik dengan media cetak maupun online, elektronik, dalam membangun sinergitas ke depan.

“Kita merasa hubungan lembaga DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan media selama ini semakin melemah. Kalau kita lihat setiap kegiatan di Pemerintahan Daerah Pasaman Barat pemberitaannya hampir di setiap media. Namun, sebaliknya minimnya pemberitaan kegiatan-kegiatan DPRD. Ini perlu segera disikapi,” kata H.Erianto.SE, saat menyampaikan sambutan.

Ia berharap, ke depan hubungan DPRD dengan media lebih baik lagi. Itu termasuk menjalin kemitraan kerja sama dengan media.

“Untuk mempermudah mendapatkan informasi terkait kegiatan DPRD Pasaman Barat, saya meminta sekertariat DPRD membuat grup What’sAps khusus media,” pungkas H. Erianto.SE.

Perwakilan dari wartawan Pasaman Barat M. Yunir, mengharapkan agar kehumasan di DPRD Pasaman Barat aktif memberikan informasi dan agenda kegiatan DPRD kepada wartawan.

“Informasi dan agenda ini selanjutnya agar bisa dipublikasikan di media,” ujarnya. 

Dalam perbincangannya Endra Yama Putra. S. Pi, selaku Wakil ketua DPRD mengajak wartawan membangun Kabupaten Pasaman Barat.


“Marilah kita bekerja sama dalam publikasi pembangunan Kabupaten Pasaman Barat” katanya.

Di akhir bincang-bincang para awak media mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto