Kapolri dan Kepala Kepolisian Malaysia Bahas PMI dan Penanganan Pandemi

 


Kawasansumbar.com Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertemu dengan Kepala Kepolisian Malaysia (Inspector General of Police) Tan Sri Acryl Sani bin Abdullah Sani di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/1). Dalam pertemuan tersebut, Kapolri membahas sejumlah permasalahan yang kerap terjadi di Indonesia dan Malaysia. Salah satunya tentang ketenagakerjaan Pekerja Migran Indonesia (PMI). 

Keduanya pun membahas penanganan pandemi Covid-19 di dua negara. Dalam kesempatan itu, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian Malaysia yang selama ini telah membantu beberapa pengungkapan kasus penegakan hukum antar negara. Kepala Kepolisian Malaysia juga mengundang Kapolri untuk menghadiri pameran Defence Service Asia (DSA) 2022 and National Security Asia (NATSEC ASIA) 2022 tanggal 28 sampai dengan 31 maret 2022 di Kuala Lumpur. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertemu dengan Kepala Kepolisian Malaysia (Inspector General of Police) Tan Sri Acryl Sani bin Abdullah Sani di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

 Dalam pertemuan tersebut, Kapolri membahas sejumlah permasalahan yang kerap terjadi di Indonesia dan Malaysia. Salah satunya tentang ketenagakerjaan Pekerja Migran Indonesia (PMI). 

Keduanya pun membahas penanganan pandemi Covid-19 di dua negara. Dalam kesempatan itu, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian Malaysia yang selama ini telah membantu beberapa pengungkapan kasus penegakan hukum antar negara.

 Kepala Kepolisian Malaysia juga mengundang Kapolri untuk menghadiri pameran Defence Service Asia (DSA) 2022 and National Security Asia (NATSEC ASIA) 2022 tanggal 28 sampai dengan 31 maret 2022 di Kuala Lumpur.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto