Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H.Erianto,SE Buka Gerai Vaksinasi di Kampung III Mahakarya Kec.Lubeg Nan Duo

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com Meningkatan capaian vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA), H. Erianto.SE buka tempat Vaksinasi di Kampung III mahakarya Kec. Luhak Nan Duo.  Sabtu (22/1/2022).

H. Erianto.SE mengatakan, ketika gerai vaksinasi itu dibuka mulai dari yang muda hingga tua begitu antusias untuk melakukan vaksin. Hal itu, merupakan salah bentuk kecintaan masyarakat kepada diri mereka pribadi.

“Selain vaksin, saya juga memberikan sembako bagi dosis pertama dan untuk dosis kedua ” katanya.

“Saya mengajak semua elemen untuk saling membantu menggerakkan dan memberitakan hal-hal yang positif, agar masyarakat lebih banyak lagi mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat melalui Awak Media mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto.SE . Karena, telah memaksimalkan vaksinasi yang ada di Nagari Koto Baru dan menjadi sponsor.


“Vaksinasi hari ini, memang telah direncanakan dari sebulan yang lalu, bapak Ketua menyampaikan ke Awak Media niat untuk membuka gerai vaksin,” kata nya.

“Saya berharap, meskipun telah di Vaksin, masyarakat harus tetap menjaga Kesehatan,” tandasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto