Ketua DPRD Pariyanto Apresiasi Kegiatan Tabliqh Akbar yang diprakarsai Pemkab Dharmasraya

Dharmasraya , kawasansumbar.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Dharmasraya mengapresiasi acara Tabligh Akbar yang diadakan di halaman kantor bupati dharmasraya bersama ASN dan THL  Se kabupaten Dharmasraya Selasa(04/01/22).

Menurut pariyanto acara Tablig Akbar yang melibatkan seluruh ASN dan THL ini  mendapatkan pencerahan dari apa yang disampaikan Ustadz das' ad Latief.

“Saya sangat mengapresiasi acara Tablig Akbar ini. Apalagi acara ini dikhususkan untuk ASN dan THL yang nantinya akan  berdampak positif terhadap kinerja sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas nya . Mereka harus mendapatkan siraman rohani yang baik, Apalagi tausiah ini disampaikan oleh Ustadz das'ad latif yang merupakan ulama kondang sehingga antusias untuk mengikuti tablig Akbar oleh ASN dan THL sangat luar biasa,” tutur pariyanto

Kemudian Ketua Wakil Rakyat Dharmasraya yang akrab di sapa mas pariyanto mengucapkan Terimakasih kepada Pihak pemkab yang sudah melaksanakan acara Tablig Akbar tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak bupati kita bapak Sutan riska tuanku kerajaan SE , yang sudah membuat acara ini. Semoga acara positif seperti ini bisa terus kita galakkan, tidak hanya bagi ASN dan THL Se Dharmasraya saja, tetapi juga untuk semua kalangan masyarakat  se Kabupaten Dharmasraya . Dan saya sangat berharap semoga apa yang disampaikan ustadz tadi didengar lalu diamalkan,” tutup Ketua DPRD  Dharmasraya.

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto