Ketua DPRD pariyanto hadir ikuti upacara HUT ke 18 di lapangan matador

Dharmasraya , kawasan Sumbar com - ketua DPRD pariyanto SH hadir ikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya Ke-18.

Upacara yang dipusatkan dilapangan Matador Kecamatan Koto Baru, Kamis 06 Januari 2022 di pimpin oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E dan juga di hadiri Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Dt Labuan, dan Sekretaris Daerah H. Adlisman,S.Sos. M.Si, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya, Kepala Perangkat Daerah, Wali Nagari, TNi-Polri, Tokoh Masyarakat, Pelajar serta undangan yang hadir lainnya.

Setelah melaksanakan Upacara ketua DPRD  dan Anggota DPRD bersama Bupati Dharmasraya, melanjutkan melakukan Anjang Sana ke makam Bupati Pertama Dharmasraya Almarhum Drs. H Ahmad Munawar, MM di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru.

Kedatangan ketua DPRD bersama Anggota DPRD Dharmasraya melakukan anjang sana untuk mendoakan dan menghormati jasa - jasa dan pengabdian Almarhum untuk Kabupaten Dharmasraya ini. Dikesempatan tersebut ketua DPRD pariyanto mengatakan " insyaallah, Akan kita lanjutkan perjuangan ini dengan membangun di segala bidang , Alhamdulillah Dharmasraya telah berpredikat sebagai kabupaten maju , dan ini akan terus kita tingkatkan lagi dengan kerja keras pungkasnya

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto