Ketua DPRD Pariyanto Ikut hadiri Kegiatan Temu ramah dengan Kapolres Dharmasraya yang Baru

Dharmasraya , kawasansumbar.com - ketua DPRD pariyanto SH ikuti kegiatan temu ramah dengan Kapolres dharmasraya yang baru.Yang mana  bupati Sutan riska adakan temu ramah dengan Kapolres dharmasraya yang baru AKBP Nurhadiansyah, S.I.K,

rangkaian acara malam temu ramah dan sillatuhrami bersama Forkopimda serta jajaran juga tokoh masyarakat di auditorium Bupati dharmasraya Provinsi Sumatera Barat kamis (13/01/2022.)

Dandim, Sekda, H. Adlisman, staf ahli bupati, asisten lingkup pemerintahan dharmasraya, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Pulau Punjung, Ketua LKAM, Ketua MUI, kepala instansi vertikal dan perbankan, Wali Nagari se dharmasraya, ketua organisasi, Ketua TP-PKK dharmasraya, pimpinan perbankan, pimpinan perusahaan, serta tokoh masyarakat dharmasraya.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru kepada AKBP Nurhadiansyah, yang menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Anggun Cahyono yang pindah tugas ke Polres Sarolangun Provinsi Jambi.

Bupati mengajak untuk bersinergi membangun dharmasraya tercinta ini, terkusus sekarang dalam kondisi berperang melawan covid-19.

“Dapat saya sampaikan ke bapak kapolres capaian vaksin kondisi per 12 januari 2022 dosis pertama 75,4 %, kedua 50,9% sudah sesuai target. Kini kita fokus terhadap tencana pembangunan dan pemulihan perekonomian”, sebut Sutan Riska

Sutan Riska berbangga sekali menyambut kedatangan Kapolres dharmasraya yang baru beserta istri, terakhir beliau berpesan berarti semua sudah menjadi keluarga besar yang dianggap sama seperti kapolres sebelumnya, AKBP Nurhadiansyah bapak kapolres dharmasraya yang ke enam selama beliau menjabat.

Dikesempatan tersebut ketua DPRD pariyanto Ucapkan selamat datang kepada Kapolres dharmasraya yang baru,Saya yakin bapak Kapolres kita lebih proaktif , responsif , terbuka , dan mengselaraskan perintah atasan nya Kapolri tentang percepatan vaksin covid19.,Selamat datang bapak Kapolres dan selamat bertugas tutup pariyanto

#dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto