Ketua DPRD Pariyanto Ikuti Kegiatan Sepeda Santai dalam Rangka Hut Dharmasraya Ke18

Dharmasraya , kawasansumbar.com – dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke 18 tahun 2022 ini .

ketua DPRD pariyanto hadiri serta ikuti kegiatan sepeda santai yang dengan start di sport center pinis di IKM gunung Medan. pariyanto juga menerangkan bahwa kegiatan ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Pasca Pandhemi Covid 19 semua kegiatan hari jadi tetap terapkan  prokes , Jelas nya

Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 18 tahun 2022 ini  dengan tema " Dharmasraya maju" Ini dimaknai sebagai upaya semangat muda dalam membangun Kabupaten Dharmasraya untuk lebih maju lagi di segala bidang. 

Dan berikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan sepeda santai , Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses dan sesuai Dengan harapan tutupnya.

Kegiatan di buka oleh bupati dharmasraya Sutan riska tuanku kerajaan SE. Dan juga dihadiri oleh wakil bupati dharmasraya DP Datuak labuan , wakil bupati Muaro Bungo , Dandim 0310/SSD yang di wakili oleh Danramil 03 pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani , Oleh Kasdim 0310 /SSD kapten inf. Hermansyah , Plh. Danramil 10 koto baru , Kapolres dharmasraya yang di wakili oleh Wakapolres Dharmasraya , sekda kabupaten Dharmasraya Adlisman , staf ahli , kalapas kelas II kabupaten Dharmasraya ,  kepala OPD kabupaten Dharmasraya , ketua MUI kabupaten Dharmasraya , ketua KONI kabupaten Dharmasraya , bapak camat  dan wali nagari se  kabupaten dharmasraya , peserta sepeda santai dan masyarakat kabupaten Dharmasraya.

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto