Ketua DPRD Pariyanto,SH Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati

DHARMASRAYA, kawasansumbar.com – ketua DPRD pariyanto SH hadiri upacara  peringatan hari kesadaran nasional Yang tahun ini  di laksanakan di halaman kantor bupati dharmasraya. Senen (17/01/22).

Upacara tersebut di Pimpin oleh Bupati  Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE yang juga di hadiri  Sekda, H.Adliman, staf ahli, asisten , Kabag , TNI/ POLRI , beserta OPD Lainnya.  

Dikesempatan tersebut" pariyanto : " saya  berikan apresiasi  dan senang sekali melihat semangatnya para aparatur negara baik itu ASN/TNI/POLRI dalam mengikuti kegiatan upacara ini.

" saya pun berharap melalui momen ini  hari HKN/ hari kesadaran nasional ambil lah hikmah nya terkhusus ke aparatur negara yang bertugas di kabupaten Dharmasraya untuk :

" tetap semangat ,fokus , tetap berbuat untuk masyarakat , tingkatkan pelayanan  untuk masyarakat kita , mengabdi sepenuh hati , dan mendukung apa yang menjadi visi presiden RI , Ir Joko Widodo , yaitu membuat Indonesia lebih produktif , memiliki daya saing , dan fleksibitas tinggi dalam menghadapi perubahan Dunia,"Tutup pariyanto

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto