LP Kelas IIB Solok Diberi Kehormatan Untuk Menjadi Tuanrumah Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Untuk Wilayah III Dengan 9 UPT

 


Kawasansumbar.com -- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Solok diberi kehormatan untuk menjadi tuanrumah penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja untuk wilayah III dengan 9 UPT yang ada di Sumbar, Lapas Kelas IIB Solok,Lapas Kelas IIB Sijunjung,Lapas Kelas III Darmasraya, Lapas Narkotika Sawahlunto, Lapas Kelas III Alahan Panjang, Rutan Kelas IIB Sawahlunto, Rutan Kelas IIB Muaralabuh, Rutan Kelas IIB Batusangkar dan Rutan Kelas IIB Padang Panjang. 

Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja ini di ikuti oleh seluruh Ka.UPT beserta Pejabat Struktural/perwakilan wilayah III dan di saksikan Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat R. Andika Dwi Prasetya.

Dalam pengarahannya Bapak Kakanwil berpesan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan janji kinerja yang telah di ucapkan bersama yang di pimpim oleh KaLapas Sijunjung Yordani.jangan hanya sekedar janji saja tapi di laksanakan tegas Bapak Kakanwil.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto