Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang Diresmikan Oleh Wako Solok

 



SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar, secara langsung meresmikan penggunaan Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang, Kelurahan Tanah Garam yang baru selesai dibangun kembali. Kamis (13/1/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Hj.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Asisten Sekda, Staf Ahli Wali Kota, para Kepala OPD, Kakan Kemenag Kota Solok, Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Camat Lubuk Sikarah, Tokoh masyarakat Banda Panduang serta undangan lainnya.

Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar, mengucapkan syukur Alhamdulillah berkat doa dan dukungan bersama seluruh masyarakat, pembangunan masjid ini telah selesai dan dapat digunakan kembali.

Semoga dengan bangunan Masjid yang baru ini akan semakin menambah semangat jamaah dan merasa nyaman dalam beribadah, baik bagi masyarakat sekitar masjid serta masyarakat yang melintas disini.

Kegiatan peresmian masjid juga diisi dengan Tabligh Akbar oleh KH.DR.Masyhuril Khamis,MM, dilanjutkan dengan doa bersama serta sholat Dzuhur berjamaah dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Rosmaneli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto