Pariyanto SH ketua DPRD di kukuhkan sebagai ketua dewan pembina IPSI dharmasraya

Dharmasraya , kawasansumbar com -- ketua DPRD pariyanto SH dikukuhkan sebagai ketua dewan pembina IPSI dharmasraya oleh ketua umum IPSI Sumatra barat Dr. Fauzi Bahar.Msi .DT nan sati.

 " Dengan adanya 11 perguruan pencak silat yang ada di kabupaten Dharmasraya akan memberikan motivasi kepada daerah lain untuk melahirkan perguruan pencak silat di Sumatra barat.

Dan saya melihat sendiri ribuan anggota pencak silat yang hadir dalam acara tersebut , yang mana dari sini akan lahir pesilat ulung untuk mengharumkan Sumatra barat nantinya.

Kegiatan Parade pencak silat dharmasraya pada awal tahun 2022 ini, saya selaku ketua umum IPSI Sumatra barat sangat kagum dan bangga sekali dengan adanya kegiatan ini,"Terang DT nan sati.

Dalam acara parade pencak silat dharmasraya pada tahun 2022 ini juga dihadiri oleh bapak bupati Sutan riska tuanku kerajaan yang di wakili oleh sekretaris daerah bapak H Adlisman , kepala dinas pendidikan Marius,

Kemudian ketua panitia acara parade pencak silat dharmasraya Hendri yatmiko S.Pd serta tamu undangan dan ribuan anggota pencak silat dharmasraya.

Acara parade pencak silat dharmasraya berjalan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di waktu yang sama pariyanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan beserta jajarannya pengurus IPSI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua dewan pembina IPSI dharmasraya ini

Insyaallah amanah akan saya jaga semestinya 

Insyaallah IPSI dharmasraya akan melahirkan generasi muda yang memiliki bela diri yang baik dengan akhlak Budi pekerti serta sopan santun dan tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja seperti  pergaulan bebas dan narkoba  serta akan melahirkan Atlet olahraga pencak silat untuk tingkat provinsi dan nasional dari kabupaten Dharmasraya pungkas pariyanto

#Dimetri robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto