Pimpinan OPD ke Labuan Sunday Untuk Pererat Keakraban

 


Pesisir Selatan, Kawasansumbar.com -- Segenap pimpinan OPD Kota Padang Panjang, Sabtu (15/1), hadiri undangan pemilik Labuan Sunday Resort di Kawasan Wisata Mandeh, Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.

Pemilik Labuan Sunday, dr. Lila Yanwar, MARS yang juga direktur RSUD Padang Panjang, mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu yang hadir. Dia mengatakan, saat ini resort miliknya itu, sudah mulai menerima kunjungan tamu kembali, sejak ditutup masa pendemi beberapa waktu lalu.

Wako Fadly mengucapkan terima kasih atas jamuan tuan rumah. Lagi pula kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk menambah keakraban sesama pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah).

"Kita berterima kasih kepada Buk Lila dan keluarga, yang telah sudi menjamu kita bersama. Mari kita manfaatkan kesempatan ini bersama-sama untuk menambah rasa kekeluargaan dan keakraban di antara kita," ujar Fadly. 

Sementara Wawako Asrul menuturkan, jarang-jarang kesempatan bersama di luar area kantor dimiliki oleh pimpinan OPD bersama-sama. L

"Inilah saatnya kita refreshing sejenak. Mengendorkan pikiran. Mudah-mudah setelah sehari bersama di sini, nanti kita merasa segar kembali bekerja rutin sehari-hari," katanya.

Sekdako Sonny mengatakan, undangan ke Labuan Sunday ini sudah diterima sejak November tahun lalu. Baru kini terlaksana setelah beberapa pekerjaan besar dan mendesak di akhir tahun diselesaikan.

Suasana Labuan Sunday sangat indah sekali. Susunan pulau-pulau di laut tenang itu, menambah sejuk pemandangan pagi. Apa lagi kala sore hingga senja, laut membayang kuning bagai tikar emas. 

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto