Polresta Padang Bersama Polsek Lubek lakukan Pengamanan Pelaksanaan Tunjuk Batas di Kel.Pampangan Nan XX Lubeg

Padang kawasansumbar.com Kamis tanggal 06 Januari  2022 pukul 09.00 Wib, telah dilakukan Kegiatan pengamanan Pelaksanaan Tunjuk Batas SHM No.63, 64, 24 An.Samad Malin Batuah sesuai putusan perkara perdata Nomor : 121/Pdt.G/1992/Pn.Pdg Jo DBD No. 94 /PDT/1993/PT.Pdg Jo MARI Reg.No.87 PK / PDT / 1997 yang telah berkekuatan hukum tetap antara Nurman Chan Glr Bandaro sebagai Pemohon dan Djalir DKK sebagai Termohon dengan Objek di Kel.Pampangan Nan XX Kec.Lubuk Begalung Kota Padang.

Objek yang dilakukan tunjuk batas terdiri dari 5 Tumpak yaitu : 

1. Tumpak I, Tumpak II dan Tumpak V terletak di Jln. By Pass KM 6 Kel. Pampangan Kec. Lubuk Begalung telah dijadikan 2 sertifikat An. Samad Malin Batuah dengan SHM No. 63 dan SHM No. 24.

2. Tumpak III terletak di Jln. Pampangan Gang Loco Rw. 10 Kel. Pampangan Kec.Lubuk Begalung  dijadikan sertifikat An.Nurman Chan (Pemohon Tunjuk Batas)  sesuai dengan SHM No. 312 .

3.Tumpak II terletak di Rw 10 Rt. 01, Rt. 02  Kel. Parak Laweh telah dijadikan 1 Buah sertfikat An. Samad Malin Batuah dengan SHM No. 64 . (untuk tumpak II belum dilakukan tunjuk batas menunggu pemberitahuan Pengadilan Negeri Padang).

Dalam Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Andi P Lorena S.I.K., MH dan diikuti oleh LK 60 orang Personil diantaranya :

1. Kasat Intelkam Polresta Padang Kompol Ridwan S.Ag., MH

2. Kasat Sabhara Polresta Padang Kompol H. Sayuti, SH

3. Kapolsek Lubeg  Kompol Chairul Amri Nasution, S.I.K 

4. Personil Gabungan Polresta Padang

5. Personil Polsek Lubuk Begalung  

Pihak yang hadir dalam pelaksanaan Eksekusi :

1. Pihak pemohon Eksekusi diwakilkan oleh Kuasa Hukum An. Poniman, SH 

2.   Pihak yang menguasai Objek Tumpak I, II dan V.

3. Pihak perangkat warga di masing tumpak 

4. Juru Sita PN Padang H. Hendri beserta Tim 

Rangkaian kegiatan :

1. Pukul 09.00 Wib Personil Pengamanan dan perangkat ekesekusi tiba di lokasi objek eksekusi.

a.Tumpak I, Tumpak II dan Tumpak V terletak di Jln. By Pass KM 6 Kel. Pampangan Kec. Lubuk Begalung telah dijadikan 2 sertifikat An. Samad Malin Batuah dengan SHM No. 63 dan SHM No. 24.

b. Pukul 09.30 Wib terjadi argumen antara Pihak yang menguasai Sertifikat SHM No.63 dan 24 An. Subianto Meneger Area PT.Incasi Raya dengan Juru Sita dan Pemohon Tunjuk Batas.

c.Pukul 09.35 Wib Kasat Intelkam Polresta Padang melakukan mediasi dengan Pihak PT.Incasi Raya.

d.Pukul 09.45 Wib dilakukan Tunjuk Batas didalam Lokasi PT.Incasi Raya.

e Pukul 10.10 Wib Tunjuk Batas didalam Lokasi PT. Incasi Raya Selesai.

2. Pukul 10.30 Wib dilakukan tunjuk batas di Lokasi Tumpak III terletak di Jln. Pampangan Gang Loco Rw. 10 Kel. Pampangan Kec.Lubuk Begalung  dijadikan sertifikat An.Nurman Chan (Pemohon Tunjuk Batas)  sesuai dengan SHM No. 312 l, selama kegiatan tunjuk batas di area tersebut situasi dalam keadaan aman terkendali.

Pukul 10.45 Wib pelaksanaan pengamanan Tunjuk Batas SHM No.63, 64, 24 An.Samad Malin Batuah sesuai putusan perkara perdata Nomor : 121/Pdt.G/1992/Pn.Pdg Jo DBD No. 94 /PDT/1993/PT.Pdg Jo MARI Reg.No.87 PK / PDT / 1997 yang telah berkekuatan hukum tetap antara Nurman Chan Glr Bandaro sebagai Pemohon dan Djalir DKK sebagai Termohon dengan Objek di Kel.Pampangan Nan XX Kec.Lubuk Begalung Kota Padang selesai dan pada umumnya kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

#Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto