Puskesmas Marunggi Manfaatkan Pekarangan Belakang Kantornya

 


 Pariaman, Kawasansumbar.com - UPTD. Puskesmas Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman siasati lahan tidur di pekarangan belakangnya menjadi lahan produktif.

Hal tersebut diungkapkan Kepala UPTD. Puskesmas Marunggi, dr. Fitria Syarif, Jumat (28/1/2022), untuk memperindah dan menjadikan lebih bermanfaat, ia bersama jajaran lakukan gotong royong dengan membagi ASN di Puskesmas dalam tiga kelompok. 

" Hal ini kita lakukan juga sejalan dengan intruksi Walikota Pariaman Genius Umar, agar lingkungan Puskesmas jadi indah dan asri dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berobat ke Puskesmas Marunggi, " ujar dr. Fitria Syarif. 

Alhamdulillah, sambungnya lagi, dari lahan yg biasanya hanya untuk tempat pembuangan sampah, berkat kerjasama tim yg solid dari ASN di puskesmas Marunggi, sekarang telah menjadi taman bunga yg indah dan memanjakan mata. 

Adapun tanaman yang ditanam adalah tanaman bunga, dan tanaman obat-obatan, sehingga mampu memperkuat silaturahmi antar sesama ASN Di Puskesmas Marunggi.(Fadli)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto