Rakor Bersama OPD, Wako Wawako Minta Soliditas

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra dan Sekretaris Daerah Syaiful A, gelar Rapat Koordinasi bersama seluruh OPD dilingkup pemerintahan Kota Solok bertempat di Aula Bappeda Kota Solok, Selasa (04/01). Turut Hadir Asisten, Staf Ahli dan Seluruh Kepala OPD, Kabag dan Lurah se-Kota Solok. 

Rakor yang diikuti para Kepala OPD ini merupakan yang pertama di tahun 2022. Kegiatan ini membahas berbagai permasalahan kewilayahan mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian dan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Zul Elfian Umar pada pengarahannya menegaskan pentingnya kesiapan percepetan pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan, terutama dalam penyiapan data-data yang berkaitan erat dengan indikator kinerja daerah. 

“Melalui Rakor ini marilah kita semua tingkatkan kekompakan. Untuk itu mulai dari unsur bawah Lurah, Camat dan Wali Kota beserta jajaranya bisa terus bersinergi dalam membangun Kota Solok agar menjadi kota yang diberkahi maju dan sejahtera warganya,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra dalam arahannya juga berharap besar kepada seluruh OPD dalam membantu percepatan program-program pembangunan dan persoalan masyarakat, ”Kami dan bapak Wali Kota memiliki harapan yang besar kepada Bapak Ibu sekalian Bagaimana kita bersama memiliki soliditas yang tinggi, Bagaimana kita bersama berkolaborasi dan menyelesaikan visi misi kita kedepannya, Buatlah dinamika yang sehat di OPD masing masing” ucapnya. 

Ghani

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto