Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

 


Pesisir Selatan, Kawasansumbar.com Tim Opsnal “Sapu Jagat” Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan ungkap peredaran barang haram Narkoba di Pessel dengan kembali bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki-laki Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu.

Dantim Opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba, Aiptu Yopi Alexander membenarkan Penangkapan tersebut pada pukul 21.00 Wib, Kamis (13/1/22), di Jembatan Kembar Tarusan Kampung Jinang Pansur, Kenagarian Ampang Pulau, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

"Tersangka Inisial RS (24) Sopir, warga Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan. Dengan Barang Bukti, 1 buah paket kecil narkotika jenis shabu, 1 Unit Android, dan 1 Unit Motor Kawasaki Ninja," ungkap Dantim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba.

Dijelaskannya, Hasil Penyelidikan didapatkan informasi dari masyarakat adanya pelaku RS yang menjual Narkoba. Setelah dilakukan pembelian terselubung “Undercover Buy" oleh salah seorang anggota Opsnal Sapu Jagat.

"Inisial RS menyanggupi dan sepakat bertemu di jembatan kembar Tarusan, dirinya menyerahkan barang haram tersebut kepada anggota, seketika itu langsung diamankan dan disaksikan masyarakat sekitar," jelas Dantim

Selanjutnya, Tersangka beserta barang buktinya diamankan di Satnarkoba Polres Pessel guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H mengatakan tersangka akan kita proses sesuai UU Narkotika dan tidak akan ada main-main dalam proses hukumnya terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya di berbagai tempat wilayah Pesisir Selatan.

"Siapapun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang bulu, karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H yang bertekad “Pessel Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini," tutup Kasat Narkoba Polres Pessel. 

Rajo Bungsu

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto