Selamat atas pelantiksn ( BAMUS) BadanBamus Nagari Sasak Begini Harapan Walkil Ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Bupati Pasaman Barat  Hamsuardi melantik dan mengambil sumpah keanggotaan Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Periode 2022/2028, Rabu (12/1/2022) di halaman kantor camat setempat. Dalam pelantikan bupati mengharapkan pengorbanan tenaga, pikiran, waktu dan kerjasama bamus dengan semua pihak di nagari.

"Semangat, dedikasi dan kerjasama dari Bamus dengan pak jorong, wali nagari hingga camat, sangat kita harapkan dalam membangun Pasaman Barat terutama nagari Sasak, dan juga Kerjasama semua pihak di nagari dengan Pemda, karena tanpa kerjasama yang bagus kita tidak akan dapat meraih keberhasilan", kata Hamsuardi.
Sambung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi selaku anak Nagari Sasak   menyampaikan permohonan maaf, Kepada sanak Family, bapak / Ibuk ( BAMUS ) Nagari Sasak Pelantik dan mengambil sumpah keanggotaan Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Periode 2022/2028, Rabu (12/1/2022) , Ia berada di luar daerah ungkapan nya

Waktu Awak Media menghubungi  Endra Yama Putra. S. Pi, menyampaiakan Ucapan selamat kepada Bpk/Ibu terlantik anggota Bamus masa keanggotaan 2022-2028, dan selamat bekerja untuk memajukan Nagari Sasak Ranah Pasisie dan berharap sesegera mungkin untuk membentuk struktur organisiasi dengan difasilitasi oleh Pemerintahan Nagari.

Pada kesempatan itu pula Endra Yama Putra. S. Pi juga mengingatkan bahwa Bamus harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Nagari utk keberhasilan Pemerintahan Nagari kedepan. kepada Bpk/Ibu  Mantan anggota Bamus  diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan sumbang sih dari Bpk/Ibu, semoga pengabdian Bpk/Ibu mendapat pahala dari Alloh SWT

#Rajo alam 







Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto