Turnamen Rajawali CUP XV 2021 Resmi ditutup Wakil Bupati Pasbar

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Salam Olah Raga, Turnamen Rajawali CUP XV Tahun 2021 yang dimulai sejak 10 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022 secara resmi ditutup Wakil Bupati Pasaman Barat, Senin (10/01/2022), di lapangan sepakbola Rajawali, Jorong Pasar Lama Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Final Turnamen Rajawali CUP XV 2021 tersebut, mempertemukan club Rajawali A melawan Putra Banjar Madina.

Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen tersebut. Ia menilai dengan adanya kegiatan olahraga ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk melahirkan dan menyalurkan bakat bagi atlet-atlet sepakbola di Kabupaten Pasaman Barat.
"Selamat bertanding untuk kedua club pada final ini. Bagi pemenang nantinya jangan cepat berbangga hati, namun jadikan kemenangan tersebut sebagai cambuk untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi kedepannya,"ungkap Risnawanto 

Sementara itu, Ketua Umum Rajawali, Irjon Siaga Dali Munte menambahkan bahwa Turnamen Rajawali CUP XV Tahun 2021 ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 18 Pasbar. Turnamen diikuti oleh 32 tim Sepak Bola dari 11 kecamatan di Pasaman Barat, dan juga diikuti dari tim Madina, Sumatera Utara. 

Di akhir pertandingan, Turnamen Rajawali CUP XV Tahun 2021 dimenangkan oleh Putra Banjar Madina, mengalahkan tim Rajawali A di babak final tersebut dengan score 1-0. 

Turut hadir dalam penutupan turnamen, Sekda Pasbar Hendra Putra, Camat Lembah Melintang Saparuddin, Wali Nagari Ujung Gading Padri, Ketua PS Pasbar HD Dianovri Harpama serta stakeholder terkait lainnya.

#Rajo alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto