Wagub Sultra Menyerahkan Dana Pengadaan Kompor Kremasi

 


Kawasansumbar.com Wakil Gubernur Menyerahkan bantuan dana  hibah pengadaan kompor kremasi dan penandatanganan berita acara bnatuan kepada 8 desa adat se Kolaka timur. 

Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si., MH Wakil Gubernur dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Kolaka Timur melaksanakan Penyerahan dan penandatanganan berita acara bantuan hibah pengadaan kompor kremasi kepada delapan desa adat di Kolaka Timur, 19 Januari 2022.

Wakil Gubernur disambut oleh pemerintah daerah Kolaka Timur dengan sambutan khas adat tolaki yaitu tari mondetambe serta kalungan bunga, yang menandakan penghormatan kepada tokoh masyarakat atau pemerintah yang berkunjung ke daerah.

Dalam sambutan Wakil Gubernur, menyampaikan agar bantuan hibah ini digunakan dengan baik dan dipelihara agar dapat digunakan dengan baik serta punya azas manfaat bagi masyarakat adat di Kolaka Timur.

Selain itu, Wakil Gubernur Sultra juga menghadiri Pengukuhan DPD LAT kabupaten kolaka timur. Jadi, Wakil Gubernur melakukan kunjungan kerja di Kolaka Timur dengan dua agenda pada hari ini.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto