Wakil ketua DPRD, Endra Yama Putra. S. Pi, Beri Apresiasi dan Ucapan Selamat HUT Kabupaten Pasaman Barat


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com , Ulang tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat ke 18 yang jatuh pada hari Jum'at 7 Januari tahun 2022

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat dari partai Demokrat dapil 2 (dua), Endra Yama Putra. S. Pi, sangat mengapersi langkah Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Pasaman Barat dalam Hut tersebut, sebab dinilai telah mengacu pada latar belakang sejarah dan fakta yang ada. Sehingga kini masyarakat dapat memahami bagaimana proses serta perjalanan terbentuknya Kabupaten Pasaman Barat yang sebenarnya.
“Warga masyarakat Kabupaten Pasaman Barat harus merasa bangga lantaran Kabupaten ini sudah berdiri sejak 18 tahun berdasarkan catatan, fakta dan penelusuran sejarahnya.,Pada tanggal 7 Januari menjadi hari istimewa bagi masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat yang dulunya bernama Kabupaten Pasaman, karena tanggal 7 Januari ini lah setiap tahun masyarakat  Kabupaten Pasaman Barat memperingati hari jadi kabupaten, sebab 2004 lalu resmi berpisah dari kabupaten induknya yakni Kabupaten Pasaman berdasarkan UU No.38 Tahun 2003

Perjalanan panjang yang ke-18 tahun tentunya telah menorehkan cerita dan sejarah panjang kabupaten ini. Berbagai kisah dan dinamika kehidupan masyarakat dan pemimpinnya jadi bagian dari sejarah yang akan dikenang oleh generasi Pasaman Barat yang akan datang.
Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke-18 tahun 2022 ini tentunya menjadi hari ulang tahun yang membawa harapan besar bagi warga masyarakat yang di kenal dengan Tuah Basamo, dibawah kepemimpinan  bupati dan wakil bupati Hamsuardi dan Risnawanto. Tentunya, masyarakat mengharapkan kebijakan pemerintah agar dapat menyentuh masyarat lapisan bawah. kepada Kawasan Sumbar. Com di Gedung DPRD Kabupaten tersebut Jum'at, (7/1/2022).
Dalam kesempatan itu pun Endra Yama Putra. S. Pi, kembali mengucapkan, selamat hari ulang tahun untuk Kabupaten Pasaman Barat ke18 seraya mendoakan semoga Kabupaten Pasaman Barat kedepan lebih indah, lebih bersih, lebih nyaman, lebih maju, lebih baik lagi dalam segi pelayanan kepada masyarakatnya serta lebih toleran dalam kerukunan umat beragama.

“Tentunnya, semoga Kabupaten Pasaman Barat juga kedepan semakin gemilang !,” tegas Endra Yama Putra. S. Pi

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto