Wakil Ketua DPRDP Pasaman Barat Menyerahkan Piala dan Hadiah Sebagai Juara I dan Tim PSBS FC (Pariaman) Sebagai Juara II

 

Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com -- Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi didampingi H. Daliyus.K..Si.MM menyerahkan piala tim PSBS FC (Pariaman) sebagai Juara II Pada TURNAMENT SEPAK BOLA di STADION DATUAK MARAJO Kampuang Pisang, Jrg IV Koto, Kec Kinali, Pasbar. dalam turnamen sepak bola U. 40 di STADION DATUAK MARAJO Kampuang Pisang, Jorong IV Koto, Kec Kinali, Kabupaten Pasaman Barat Minggu 30 Januari 2022.

Wakil Ketua DPRD menyambut uan adanya turnamen sepak bola piala bergilir SAGO CUP I ini U 40. "Saya sangat mendukung kegiatan olah raga piala SAGO CUP I ini.

Sebab, selain bisa menyalurkan hobi Para Bapak Bapak dan Pemuda di Kinali turnamen ini dalam sepak bola," tutur Wakil Ketua DPRD.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD mengatakan, dari turnamen ini diharapkan bisa muncul pemain-pemain separo baya dan Pemuda dari Kecamatan Kinali Khusus nya dan kedepannya bisa mewakili kabupaten Pasaman Barat di turnamen nasional atau tingkat provinsi. 




Dari turnamen ini saya harap muncul pemain separo baya dan Pemuda yang bisa membawa nama Pasaman Barat. Dan mudah-mudahan turnamen ini menjadi agenda rutin di Kecamatan Kinali dalam mencari bibit dan pemain sepak bola berkualitas," tegas Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat

Turnamen U. 40 ini dilaksanakan di lapangan di STADION DATUAK MARAJO dan disponsori Mamak Kito Alam Syah.Datuak Marajo Ketua DPC. Partai HANURA,

Perlu kami informasi bahwa kegiatan turnamen ini melibatkan beberapa Kabupaten/Kota di Sumbar. Tim yang berlaga berjumlah 16 tim dengan 8 tim berasal dari Pasaman Barat sedangkan untuk 8 tim lagi berasal dari luar Pasaman Barat," jelas Alamsyah.

Turnamen dilaksanakan selama 15 hari mulai dari 15 sampai dengan 30 Januari 2022. Tim memperebutkan hadiah dalam turnamen yaitu Juara I sebesar Rp. 5.000.000, Juara II sebesar Rp. 3.000.000.

Pembina Sago FC, Alamsyah Datuak Marajo, menyampaikan terimakasih kepada stakeholder terkait yang telah mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola Sago CUP I 2022. Tutup nya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto