Walikota Padang Minta ASN Disiplin


Padang, Kawasansumbar.com  – Pemerintah Kota Padang menggelar upacara bulanan, Senin (17/1/2022). Setelah hampir dua tahun urung dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Dalam upacara yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Padang itu Wali Kota Padang Hendri Septa meminta ASN untuk lebih disiplin. 

“Upacara yang dilaksanakan hari ini untuk penegakan disiplin, sehingga dapat menciptakan suasana pelayanan pemerintahan yang baik,” kata Hendri Septa usai menjadi pembina upacara di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah. 

Dijelaskan Hendri Septa, upacara bulanan selalu dilakukan sebelum pandemi melanda. Mulai melandainya angka terpapar Covid-19 membuat Pemko Padang kembali menggelar upacara bulanan. Terhitung mulai Januari 2022 ini, Pemko Padang kembali menggelar upacara bulanan.  

“Bagi ASN yang tidak mematuhi tentu akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai peraturan yang berlaku,” ujar wali kota. 

Dalam upacara bulanan itu, Wali Kota Hendri Septa berpesan kepada seluruh ASN untuk bekerja penuh dedikasi. Mencapai target kinerja yang telah diberikan. Melaksanakan tugas sesuai fungsi. 

“Jadilah yang terbaik untuk diri sendiri dan siapa saja,” pesan Hendri Septa. 

Selain itu, Hendri Septa juga mengajak seluruh ASN agar menanamkan kesungguhan dan keikhlasan dalam bekerja. Menjauhkan dir dari sifat arogan, memandang diri sendiri yang mampu menyelesaikan setiap pekerjaan. 

“Karena kita makhluk sosial yang saling berkaitan, bekerjalah dengan saling support dan membantu,” kata wali kota.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto