Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Gempa Bumi,Syafridal Anggota DPRD Bantu Korban Gempa Bumi

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Tiga hari pasca gempa 6,2 M di Kabupaten Pasaman Barat titik Gempa di Kecamatan Talamau  pada Jumat pagi (25/2) lalu menyisakan duka bagi warga pengungsian di berbagai lokasi ,Pasaman ,Kajai dan Simpang Timbo Abu, begitu juga pengungsi yang menompang di rumah sanak keluarga di Simpang empat sekitarnya.

Dalam duka ini tentu kepedulian saling membantu sangat dibutuhkan seperti yang dilakukan Syafridal anggota DPRD salah satu anggota fraksi Partai Amanat Nasional . PAN

Syafridal Kader terbaik Partai Amanat nasional menyalurkan langsung bantuan sembako ke rumah pengungsi maupun di tenda pengungsi, Minggu (27/2).

"Hari ini kita hantarkan langsung sembako sebanyak dua mobil untuk dibagi bagi kepada korban gempa yang kenginap di rumah keluarga di Padang Kubang, Sukomenanti, begitu juga di Posko Simpang Timbo Abu , Mudiak Simpang sebanyak 4 posko," Ujar Syaridal putra Kapa didampingi penulis Joel Pasbar yang juga korban gempa di Simpang Timbo Abu.

"Adapun sembako yang kita salurkan berupa beras, telur, susu, mie instan, gula teh, roti, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi pempers dan lain-lainnya. 

"Kita temui masih banyak korban yang belum terjangkau bantuan, dikarenakan penginapan pengungsian nya terpisah  jauh dari posko dari lokasi rumahnya yang ambruk".

"Rencananya Kamis besok  kita salurkan penyaluran sembako dilanjutkan ke daerah Kinali yang minim bantuan dampak gempa juga disana" katanya.

Semoga ini bisa memberi keringanan bagi sanak Family (masyarakat) kita yang ada di pengungsian," ujar Syafridal 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto