Bupati Agam diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah

 


Agam, Kawasansumbar.com Bupati Agam diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiah Ranting Durian di Komplek Perguruan Muhammadiah ranting Durian nagari Kamang Mudiak Kec. Tilatang Kamang, Minggu (06/02).

Kegiatan yang disambut antusias warga itu juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan S.Pd, MM, Anggota DPRD, Saflin, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bukitinggi, Dr. H. Ismail Novel, M. Ag dan Pimpinan Aisyiyah Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam yang diwakili Asisten pemerintahan dan kesra, Rahman mengucapkan, selamat kepada seluruh pengurus Muhammadiyah Ranting Durian yang telah berperan aktif dalam pembangunan gedung pusat dakwah Muhammadiyah.

"Muhammadiyah merupakan salah satu wadah dimana generasi muda muslim dapat memperdalam ilmu agama, sehingga mereka paham akan ilmu agama maka cita-cita pembangunan Kabupaten Agam yakni, Mewujudkan Kabupaten Agam Maju, Masyarakat Sejahtera, Menuju Agam Mandiri, Berprestasi yang Madani", Ujarnya.

Selain itu Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan S.Pd, MM, mengatakan diera teknologi maka disitulah peranan generasi Muhammadiyah dapat membimbing masyarakat untuk menuju masyarakat yang mandani.

"Muhammadiyah juga merupakan saksi dari perjuangan tokoh tokoh Islam, salah satunya Buya Hamka yang menebarkan ajaran Islam sampai keseluruh penjuru Indonesia, semangat seperti Buya Hamka lah yang di harapkan kepada generasi muda Muhammadiyah untuk membimbing Kabupaten Agam menjadi Agam yang madani ," Tegasnya.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto