Bupati Solok yang Diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Buka Musrenbang


Solok, Kawasansumbar.com -- Bupati solok yg diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Macos, SE, MM membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pantai Cermin Tahun 2022 secara resmi pada Rabu, (16/02/2022) yang bertempat di Aula Kantor Camat Pantai Cermin.  

Dalam sambutannya Mulyadi Marcos menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati karena tidak bisa hadir dalam kegiatan musrenbang di Kecamatan Pantai Cermin ini. Lebih lanjut Mulyadi Marcos mengatakan usulan pembangunan sekarang dibatasi karna ketersedian anggaran APBD di kabupaten solok dan masing - masing nagari mendapatkan 15 program yang bisa dilaksanakan. 

Tim delegasi akan merumuskan per kecamatan dengan membawa program prioritas pembangunan. Dan kepada usulan yang belum terdanai silahkan dipilah lagi yang nantinya akan disalurkan memalui sumber - sumber anggaran yang lain, tutup Mulyadi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pantai Cermin Acil Fasra, S. IP, MM beserta jajaran, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Kepala OPD terkait, Forkopimcam, Walinagari, dan tamu undangan lainnya. 

Rosmaneli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto