Dewi Sutan riska terpilih menjadi Ketua umum IOSKI Dharmasraya

 


Dharmasraya, KawasanSumbar.com - Pengurus Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Dharmasraya resmi terbentuk.Ketua Umum IOSKI Dharmasraya terpilih, Dewi Sutan Riska berdasarkan koordinasi dengan Kepala Dinas Budparpora St M.Taufik, SE dan Kabid Pora,Sutadi,S.pd gelar pertemuan perdana dengan seluruh pengurus, yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Budparpora, Selasa 01/02/2022.

Ketua Umum IOSKI Dharmasraya Ny Dewi Sutan Riska dalam rapat perdana melalui Sekretaris IOSKI Dharmasraya, Yurnida yang dihadiri Kadis Budparpora dan Kabid Pora, memperkenalkan pengurus IOSKI terpilih dan membahas persiapan dan penetapan pelantikan pengurus yang direncanakan pada tanggal 27 Februari 2022 di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya yang akan dilantik oleh Ketua IOSKI Provinsi Sumatera Barat. 

"Kita juga akan menetapkan pakaian seragam untuk pelantikan serta atribut IOSKI nantinya ," Ucap Yurnida

Terang Yurnida, Senam kreasi Indonesia ini merupakan gerakan senam yang dikombinasikan dengan unsur tarian daerah dan lagu daerah, tujuannya agar mengangkat citra daerah sekaligus memperkenalkan daerah,mempromosikan kebudayaan Indonesia yang beraneka ragam. 

"Nantinya, kita akan rangkul semua elemen terkait, seperti sanggar - sanggar senam dan sanggar tari yang ada di daerah, sehingga kita dapat melahirkan atlit - atlit senam yang berprestasi untuk dapat bertarung dikancah nasional, tentunya akan bersinergi dengan KORMI Dharmasraya," Ujarnya. 

Selanjutnya Wakil Ketua, Fera Nova Linda dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terkait ivent IOSKI, yaitu, persiapan Pra Porrnas Provinsi Sumatera Barat tanggal 17 Februari 2022 untuk menuju Pornas Palembang. 

" Atlit senam yang akan kita ikuti untuk seleksi Pra Porrnas Sumbar akan kita seleksi.Kita akan jadwalkan latihan atlit terpilih dan penetapan musik, " Ujar Fera Nova Linda yang biasa dipanggil Bundo ini. 

# Ale/ sonia

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto