Dorong Percepatan Vaksinasi, Lapas Mataram Berikan Dosis Ketiga Booster pada WBP

 


Lombok Barat, Kawasansumbar.com  – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram Kanwil Kemenkumham NTB bersama Polda NTB, Polres Lombok Barat, dan Dinas Kesehatan Lombok Barat , berikan vaksinasi dosis ketiga atau Booster pada WBP dan Pegawai Lapas Mataram, Kamis (24/2).

Berlangsung di Aula Kunjungan Lapas Mataram, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK yang memantau langsung kegiatan Vaksinasi dosis ketiga (Booster) pada WBP dan Petugas menyampaikan “Tujuan dari kegiatan ini untuk membentuk anti bodi Warga Binaan dan merupakan Strategi Percepatan Vaksinasi untuk menekan laju penyebaran Covid19”.

“Giat Vaksinasi ini dilakukan terhadap Warga Binaan dan Petugas Pemasyaraktan yang belum mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster,” ungkap Kapolres kepada tim Humas Lapas Mataram.

Dalam kegiatan tersebut Kalapas Mataram Ketut Akbar Herry achjar juga menyampaikan, Pelaksanaan vaksin ini merupakan tindak lanjut dari arahan percepatan pemberian vaksin oleh Menteri Hukum dan HAM dan Direktur Jendral Pemasryarakatan.

Kalapas juga mengucapkan terimakasih kepada Polda NTB, Polres Lombok Barat, dan Dinas Kesehatan Lombok barat atas pemberian vaksin kepada WBP dan Petugas Lapas Kelas IIA Mataram.


#hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto