DPD Partai Gerindra Pasaman Barat Salurkan Bantuan Korban Gempa di kecamatan Talamau

 


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com -- DPD Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat salurkan bantuan untuk korban gempa yang ada di wilayah Kabupaten Pasaman Barat, di Nagari Kajai, Minggu, (27/2/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Pasaman Barat, H. Maryanto. SH. MH. CRMO, mengatakan, bantuan logistik ini diserahkan dibeberapa titik pengungsian yang ada di wilayah Kajai.

Diantara titik yang didatangi orang nomor satu di partai Gerindra Pasaman Barat ini diantaranya di Nagari Kajai , Kecamatan Talamau.

“Untuk saat ini kami telah distribusi di beberapa titik dan beberapa Pengurus Partai Gerindra, Kader dan Anggota DPRD ,Fraksi Gerindra, Heri Miheldi. Adriwilza, Hafiz, dan relawan lainnya juga telah bergerak di wilayah terdampak yang ada di Mamuju. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi korban gempa bumi yang ada di Kabupaten Pasaman Barat Khusus nya di Kecamatan Talamau,” kata Bang Haji Maryanto, yang juga Urang Sumando Talamau.


“Berkat kepedulian yang tinggi, Partai Gerindra bisa memberikan bantuan kepada warga Nagari Kajai Khusus nya yang tertimpah musibah,” katanya.

Sekretaris Partai Gerindra Heri Miheldi mengatakan, bantuan ini semata-mata disalurkan karena ingin melihat warga Nagari Kajai kembali bangkit setelah musibah gempa tersebut.

Heri Miheldi yang juga anggota DPRD satu Prode ini menyampaikan pesan bahwa Ketua DPP Partai Gerindra, akan selalu hadir untuk warga Sumatra Barat.


Lanjut Ketua DPD Partai Gerindra H. Maryanto urang Sumando Talamau ini, menambahkan bencana gempa tersebut membuat kader-kader Gerindra merasa khawatir terhadap musibah yang menimpah warga Nagari Kajai, khusus kecamatan Talamau dan Pasaman.

Untuk itu, melalui Gerindra ini diserahkan bantuan kepada seluruh warga Nagari Kajai yang tertimpah musibah.

“Alhamdulillah, teman-teman dari Gerindra memberikan kepedulian yang sangat tinggi kepada warga Nagari Kajai yang tertimpa musibah. Insya Allah, kita akan segera bangkit dari keterpurukan,” katanya.

H. Maryanto juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Gerindra yang telah mengeluarkan energi dan waktu untuk memberikan kepedulian terhadap warga Nagari Kajai khusus nya Kecamatan Talamau yang tertimpa musibah gempa.

Gempa bumi mengguncang Mamuju, Kecamatan Pasaman sampai Kecamatan Talamau, kecamatan Kinali khusus nya Kabupaten Pasaman Barat Jumat Pagi 25 Februari 2022. Bencana tersebut selain menghancurkan gedung perkantoran, Mesjid dan rumah-rumah penduduk, juga menelan korban jiwa mencapai 10 orang dan lima belas ribu warga korban gempa di Pasaman Barat, Sumatera Barat, masih bertahan di tenda-tenda pengungsian.

Pesan Ketua DPD Partai Gerindra Pasaman Barat, Pesan Pak @prabowo Teruslah bergerah untuk Rakyat. Dan itulah yang menjadi energi serta jati diri Kader @gerindra. buktikan dengan Aksi Nyata. Terus bergerak, pagi, siang, senja, sampai malam, berfikir untuk rakyat, bekerja untuk masyarakat.

InsyaAllah dengan Rahmat Allah SWT, Kita bersama Pasaman Barat akan bangkit kembali! Musibah hanya ujian Allah untuk memperkuat persatuan kita, InsyaAllah bisa! Tutup Haji Maryanto


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto