Gubernur Hadiri Rapat Persiapan GTRA Summit Wakatobi

 


Kawasansumbar.com -- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Wakatobi, Maret mendatang. Gubernur menghadiri rapat dari Rumah Jabatan Gubernur secara virtual bersama dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, Jumat (11 Februari 2022).

Sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sultra mendampingi Gubernur di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Asrun Lio, Kepala Dinas Kominfo Ridwan Badallah, Plt Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Rajulan, Kepala Biro Pemerintahan Muliadi, dan Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Rahmat Hasan. 

Rapat ini merupakan yang kesekian kalinya digelar dalam rangka mematangkan kegiatan yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Pada Januari lalu, Gubernur bertolak ke Jakarta untuk menggelar rapat serupa di kantor kementerian ATR/BPN.

GTRA Summit di Wakatobi merupakan yang pertama kalinya digelar dalam rangka merespon isu-isu agraria nasional dengan menghadirkan seluruh pengambil kebijakan terkait.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto