Gubernur Sumut dan walikota Medan Hadiri Acara Seremonial Ulang Tahun ke -8


Sumatra Utara, Kawasansumbar.com -- Bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Acara Seremonial Ulang Tahun ke -8 RSU Royal Prima yang berlangsung di Kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, Jalan Sampul Medan, Sabtu (12/2).

 Suasana keakraban dan kekeluargaan begitu terasa dalam acara yang mengusung tema “Healthy Life for Happy Life” tersebut.

Selain itu turut juga hadir dalam kesempatan tersebut mantan Menteri Kesehatan (Menkes) RI Letjen TNI (Purn) Dr dr Terawan Agus Putranto. Nantinya, Terawan akan menjadi keynote speaker dalam acara yang juga dirangkai dengan Seminar Kesehatan Nasional bertajuk "Our Care For The Future Healthcare" yang diikuti seluruh mahasiswa Unpri.

 Dalam berbagai kesempatan, terlihat Bobby Nasution dan Terawan serta Gubsu saling berinteraksi.

Dalam sambutannya, Gubsu Edy Rahmayadi mengapresiasi RSU Royal Prima yang telah ikut serta berperan dalam peningkatan pelayanan di Sumut. 

Sementara itu, Bobby Nasution berharap RSU Royal Prima terus berkontribusi melayani seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Medan dalam bidang kesehatan. Selain itu, berperan aktif untuk sama-sama dalam penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.


#humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto