Kader terbaik Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Hafiz. S. Pd, DPC Gerindra Pasaman Barat Dukung Prabowo Capres 2024



Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com --  DPC Gerindra Kabupaten Pasaman Barat bertekat bulat mendorong Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju Capres 2024. Terkait wakil-nya, menyerahkan DPP Gerindra yang mempunyai kewenangan.

Ditemui disela-sela Kesibukan Kader terbaik Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat, Hafiz. S. Pd, menjelaskan pihaknya telah menjaring aspirasi masyarakat dan hasilnya tetap meminta agar Prabowo Subianto maju capres 2024. Rabu 23 februari 2022.

Sebagai bentuk konsistensi dorongan pencapresan Prabowo, DPC Gerindra Kabupaten Pasaman Barat terus melakukan persiapan Pilpres 2024.

"Kita mendapatkan masukan dari bawah, bahwa pak Prabowo harus jadi Presiden 2024. Ini sudah saya tampung dan sudah saya sampaikan ke Kader maupun Simpatisan Partai, Masyarakat sampai pelosok bahwa yang ada di bawah berkeinginan pak Prabowo untuk menjadi presiden 2024" ungkap Hafiz. S. Pd Anggota Komisi I DPRD Politisi Partai Gerindra.

Anggota Komisi I DPRD Pasaman Barat Politisi Partai Gerindra meminta kepada semua kader agar momentum sudah berlalu nya HUT Gerindra bisa dijadikan semangat untuk meraih kesuksesan baik dalam Pilbub, Pilgub, Pileg maupun Pilpres 2024. #prabowosubianto #gerindra #capres2024


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto