Ketua DPRD Dharmasraya Ucapkan Duka Mendalam Untuk Pasbar

 


Dharmasraya, Kawasansumbar.com --  ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sekaligus wakil ketua umum Adkasi menyampaikan ucapan belasungkawa atas peristiwa bencana alam Gempa Bumi yang melanda wilayah Pasaman barat, sumatera barat. Jum’at (25/02/22).

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pariyanto SH ia katakan duka cita yang mendalam turut dirasakan atas bencana Gempa Bumi dengan kekuatan 6,2 SR yang menimpah masyarakat Pasaman barat provinsi sumatera Barat.

Menurutnya, Pimpinan dan anggota beserta masyarakat dharmasraya berharap semoga yang menjadi korban dari bencana alam di sana, diberikan kesabaran dan segera diberikan jalan terbaik untuk bangkit kembali seperti sediakala.

Jelas wakil ketua umum Adkasi ini“kami selaku ketua DPRD kabupaten Dharmasraya beserta anggota turut berduka atas bencana Gempa Bumi di Pasaman barat provinsi sumatera barat. Mari kita berdoa keselamatan dan kesabaran teruntuk saudara-saudari kita yang terdampak gempa bumi di Pasaman barat Provinsi Sumatera Barat,” kata Politisi sekaligus salah satu kader terbaik partai wong cilik ini.

Berdasarkan informasi yang di rilis oleh sejumlah media ,ada 4 korban yang meninggal dunia, 22 orang luka luka akibat gempa bermagnitudo (M) 6,2 ini.

Diketahui sebelumnya, Gempa Bumi yang menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa berpusat di 0.15 derajat lintang Utara,99.98 derajat bujur Timur pada kedalaman 10 KM mengguncang Pasaman Barat pada Jum’at pagi hari sekitar pukul. 09.00 WIB tidak berpotensi tsunami.


# sonia

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto