PAN Limapuluh Kota Peduli Gempa Pasbar

 


Pasbar, Kawasansumbar.com - Rombong pengurus Partai Amanat Nasionak ( PAN ) se Sumbar bersama petinggi partai berlambang Matahari terbit Provinsi Sumbar, berikan bantuan terhadap saudaranya korban gempa di Kab. Pasaman Barat.

Bantuan yang diantar lansung oleh jajaran Partai berlambang Matahari terbit itu lansung diterima oleh Bupati Pasbar, H. Hansuardi juga Ketua DPD PAN setempat di Posko Induk rumah dinas bupati di Simpang Empat, Minggu, 27/2/2022 siang.

Ketua DPD PAN Kab. Limapuluh Kota, Mersanova Andesra, SH, kepada media paparkan, bahwa ia bersama rombongan terdiri dari kader PAN yang juga menjabat sebagai eksekutif seperti Bupati Kab.Solok, Epiyardi Asda Bupati Padang Pariaman, Suhatri Boer, Bupati Agam, Andri Warman Walikota Sawahlunto, Deri Asta Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah, S.Si serta Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt. Rajo Lelo.

Kedatangan rombongan serta kepedulian jajaran pengurus PAN se sumbar itu, membuat Bupati Pasbar sangat terharu, apalagi para bupati juga datang lengkap dengan bantuan dana dan sembako dari masing- masing daerahnya, ungkap Mersanova.

 Dipaparkan, Insya Allah kita di PAN akan selalu peduli terhadap saudara- saudara kita yang terkena bencana gempa. harapan kita semoga masyarakat tabah dan sabar menghadapi musibah ini, harap Wakil Rakyat Limapuluh Kota, juga dikenal kritis itu.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto