Para Youtuber Ditantang Oleh Wali Kota Padang

 


Padang, Kawasansumbar.com --Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak para youtuber, influencer maupun blogger untuk ikut mempromosikan pariwisata Kota Padang melalui konten-konten dan ide-ide kreatifnya. Sehingga diharapkan Kota Padang dapat mendunia. 

"Para influencer, youtuber, blogger dan penggiat media sosial lainnya kita harapkan dapat mengeluarkan ide-idenya dalam mengangkat dan mempromosikan pariwisata Kota Padang, sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung," ujarnya, kemarin. 

Menurut Wali Kota, Padang memiliki banyak potensi pariwisata, mulai dari destinasi, adat istiadat, budaya, kesenian dan tentu saja yang paling terkenal adalah aneka kuliner.

Hendri Septa juga menantang mereka untuk dapat mengemas potensi wisata religi yang ada di Kota Padang. Kemasan konten itu diharapkan membuat wisatawan ingin datang ke Kota Padang 

"Untuk destinasi wisata religi kita memiliki Masjid Raya Ganting yang telah ada sejak tahun 1800, atau Masjid Raya Sumbar yang terpilih sebagai masjid dengan disain terbaik di dunia," tambah Wako.

Selain itu juga terdapat masjid Al Hakim yang menjadi favorit kunjungan wisatawan domestik, Klenteng yang ada di kawasan Pondok, serta berbagai kegiatan dan kuliner khas yang cuma ada selama bulan Ramadan.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto