Reses wakil ketua DPRD H.Irsyad Syafar di sarilamak dan sekolah SMAN 4 kota payakumbuh


Limapuluh kota, Kawasansumbar.com --  Wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera barat Barat dari Fraksi PKS mengadakan resesnya tanggal 13 pebuari 2022 dikantor DPD PKS disarilamak Reses di nagari Sarilamak,kecamatan harau kabupaten limapuluh kota sekaligus bersilaturrahim dgn masyarakat di Kandang lamo dan sekitarnya.

Masyarakat menyampaikan aspirasi terkait: Bantuan utk kelompok tani dlm meningkatkan pengelolaan dan hasil pertaniannya. Juga aspirasi untuk peningkatan pengelolaan Masjid dan TPQ.masarakat liko berterima kasih atas perhatian wakil rakyat wakil ketua DPRD sumatera barat H.Irsyad syafar yg menbantu petani untuk bantuan bagi petani dan memberikan solusi.buya disisi lain yg tak kalah buya perjuangkan untuk peningkatan pengelolaan masjid dan TPQ.

tangal 16 pebuari 2022 H.Irsyad Syafar Berkunjung, bersilaturrahim dan memberikan arahan di depan siswa siswi SMAN 4 Pyk. Sekaligus menampung aspirasi dari kepsek dan guru2 terkait program prioritas sekolah utk tahun 2023.

wakil ketua DPRD Provinsi sumatera barat H.Irsyad Syafar berjanji untuk menberi pokok- pokok pikiran (pokir) beliau untuk menbangun ruang konseling dan juga disebut ruang (BK) digunakan siswa untuk mencurahkan segala permasalahan si sekolah dengan nyaman dan rileks. meningkatkan belajar bagi siswa khususnya SMAN 4 Payakumbuh untuk masa yg akan datang.ujarnya lirih.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto